selamat datang

Hello again, it's you and me Kinda always like it used to be Sippin' wine, killin' time Tryin' to solve life's mysteries========== How's your life? It's been a while God it's good to see you smile I see you reachin' for your keys Lookin' for a reason not to leave========= If you don't know if you should stay If you don't say what's on your mind Baby just breathe There's nowhere else tonight we should be You wanna make a memory?====================================================================================================== I dug up this old photograph Look at all that hair we had It's bittersweet to hear you laugh Your phone is ringin' I don't wanna ask If you go now, I'll understand If you stay, hey, I got a plan You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========== You can sing the melody to me And I could write a couple lines========== You wanna make a memory?============================================================================================================ If you don't know if you should stay=== And you don't say what's on your mind==== Baby just breathe========= There's nowhere else tonight we should be We should be====================================================================== You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========= You can sing the melody to me================= And I can write a couple lines============== You wanna make a memory?========================================================== You wanna make a memory?=================================================================================================================================================================================================== thanks for sing a song with me....

Thursday, December 7, 2017

PANDUAN SINGKAT ENB BESERTA ARTI

4.4 Preset ENB lainnya

Preset ENB yang disebutkan di atas adalah contoh preset yang sangat kecil yang tersedia di Nexus. Mereka berdua populer dan up-to-date; Namun, pengguna didorong untuk mengeksplorasi opsi lain untuk menemukan preset ENB yang sesuai dengan gaya mereka. Pengguna dapat mencari Nexus dan melihat-lihat 300 preset ENB yang tersedia.

4.5 Modem dengan ENB-Complimenting

Berikut adalah beberapa mods yang biasanya bekerja dengan baik bila digabungkan dengan preset ENB; Namun, pastikan untuk melihat dokumentasi ENB Preset yang terpilih untuk kompatibilitas mod sebelum menggunakan mods di bawah ini.
Kegelapan
- Dark Dungeons untuk ENB - Mod ini memberitahu ENB untuk membuat ruang bawah tanah seolah-olah malam.
Banyak ENB termasuk file opsional untuk gua yang lebih gelap, ruang bawah tanah, dan malam. Periksa dengan Preset ENB untuk opsi ini sebelum menggunakan mod pihak ketiga untuk ini. Beberapa mods pencahayaan mungkin tidak kompatibel.
Perbaikan
Skyrim Particle Patch untuk ENB - Ini memperbaiki shader atau campuran pada beberapa jaring objek yang parameternya tidak disetel dengan benar.
Beberapa preset ENB menyertakan patch ini saat instalasi atau menyediakannya sebagai file opsional.
Kabut
- Hapus Kabut Interior V2 - Ini menghilangkan kabut interior ambien yang ditemukan di dalam ruangan di banyak lokasi. Ini mendukung semua DLC.
- Penghilang Kabin Bagian Dalam dan Dungeon - Benar-benar menghilangkan jerat kabut dari lokasi dungeon dan indoor yang paling banyak. Mod ini kompatibel dengan Removed Interior Fog V2 di atas, keduanya bisa digunakan bersamaan.
- Revamped Exterior Fog - Ini mengurangi kerapatan kabut eksterior dan meningkatkan jarak yang mulai menjadi buram. Jika menggunakan RCRN, ada versi kompatibilitas yang harus digunakan sebagai gantinya.
Beberapa mods yang sering dikombinasikan dengan ENB tidak kompatibel dengan mods yang disebutkan di sini (yaitu Iklim Tamriel, Realistic Colors and Real Nights, dll.). Sebagai praktik modding yang bagus, tinjau Readme dari setiap mod yang digunakan.
Utilitas
- ENB FXAA SweetFX Manager and Remover - Menghapus instalasi ENB dan FXAA dan menyediakan slot untuk memuat konfigurasi ENB yang berbeda untuk perpindahan yang cepat dan tanpa rasa sakit.
- IMAGINATOR - Alat Kontrol Visual untuk alat Skyrim - In-game yang memungkinkan penyesuaian pengaturan warna dan pencahayaan seperti kecerahan, warna, kontras, saturasi, dll. Bagi banyak pengguna, ini merupakan cara yang berguna untuk menyesuaikan warna dan pencahayaan dalam permainan. dengan atau tanpa ENB.
- DYNAVISION - Dynamic Depth of Field - menambahkan Depth Field yang dapat dikontrol secara dinamis dan Focus otomatis ke Skyrim.
IMAGINATOR sebagian besar telah digantikan oleh Editor GUI ENBSAIN yang sekarang disertakan dalam semua versi ENBSWARE.
DYNAVISION sebagian besar telah digantikan oleh DoF khusus yang disediakan oleh penulis Preset.



⥢KE HALAMAN SEBELUMNYA                        KE HALAMAN SELANJUTNYA⥤


No comments:

Post a Comment

Tarz MLBB - Blender Speed Modeling