selamat datang

Hello again, it's you and me Kinda always like it used to be Sippin' wine, killin' time Tryin' to solve life's mysteries========== How's your life? It's been a while God it's good to see you smile I see you reachin' for your keys Lookin' for a reason not to leave========= If you don't know if you should stay If you don't say what's on your mind Baby just breathe There's nowhere else tonight we should be You wanna make a memory?====================================================================================================== I dug up this old photograph Look at all that hair we had It's bittersweet to hear you laugh Your phone is ringin' I don't wanna ask If you go now, I'll understand If you stay, hey, I got a plan You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========== You can sing the melody to me And I could write a couple lines========== You wanna make a memory?============================================================================================================ If you don't know if you should stay=== And you don't say what's on your mind==== Baby just breathe========= There's nowhere else tonight we should be We should be====================================================================== You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========= You can sing the melody to me================= And I can write a couple lines============== You wanna make a memory?========================================================== You wanna make a memory?=================================================================================================================================================================================================== thanks for sing a song with me....

Thursday, December 7, 2017

PANDUAN SINGKAT ENB BESERTA ARTI

4.2 Phinix Natural ENB Teks Alt



Baseline :
Phinix Natural ENB saat ini mendukung ENBSeries v0.308.

Keterangan :
Phinix Natural adalah preset ENB untuk puritan Skyrim. Atmosfer dan lingkungan permainan vanili adalah salah satu yang Nordik yang dingin dan musim dingin. Phinix Natural menekankan pada sifat alami atmosfer vanila dan; Dengan demikian, memberikan nuansa dingin dan musim dingin yang disempurnakan. Warna tidak akan terlalu jenuh; Namun, akan lebih mendalam. Langit sedikit dicuci seperti yang Anda lihat di daerah yang lebih dingin dan matahari memberi lebih banyak silau. Phinix Natural juga bisa digambarkan sebagai Preset ENB yang halus hanya karena ini meningkatkan atmosfir vanilla. Ini adalah salah satu dari beberapa ENB Presets yang dapat diinstal dan dilupakan bahwa ENB bahkan berjalan karena kehalusannya. Malam dan interior kurang lebih sama dengan vanilla; Namun, ruang bawah tanah sedikit lebih gelap. Jika Anda mencari pengalaman Skyrim sejati seperti yang dimaksudkan Bethesda, maka ENB ini mungkin cocok untuk Anda!
Phinix Natural kompatibel dengan semua mods pencahayaan; Namun, penulis merekomendasikan Relighting Skyrim . Penulis juga telah menyesuaikan semua penghuni vanili bagi mereka yang memilih untuk tidak menjalankan Climates of Tamriel. CoT didukung penuh, meskipun, dengan semua penyesuaian CoT disesuaikan jadi juga dianjurkan.
Kinerja
Meskipun Phinix Natural tidak hadir dengan pilihan kinerja yang berbeda, penulis memang membahas bagaimana mengurangi dampak kinerja pada halaman Nexus-nya.
Fitur Alam Phinix
Beberapa fitur Phinix Natural meliputi:
-          - Atmosfir dan gaya true-to-Skyrim
-          - File perbaikan khusus yang memperbaiki berbagai masalah yang muncul saat menggunakan ENBs
-          - Gaya DoF alternatif (opsional)
-          - Modus langit malam kustom (opsional)
-          - Custom Lens Sunsprite Shader
-          - Sepenuhnya kompatibel dengan efek Night Eye

4.3 OrganicENB V2


Baseline :
V6 OrganicENB saat ini mendukung ENBSeries v0.315 +.

Keterangan :
OrganicENB V2 adalah Preset yang menjembatani kesenjangan antara realisme dan fantasi. Ini menyediakan warna-warna cerah dan kaya tanpa melampaui batas.
Versi
OrganicENB V2 hadir dalam tiga versi, semuanya membutuhkan mod ENB Helper:
- Vanilla Weather: adalah untuk pengguna yang tidak menggunakan mods cuaca.
- Iklim Tamriel: adalah untuk pengguna yang memilih CoT sebagai pilihan cuaca pilihan mereka.
- Vivid Weather: disediakan untuk pengguna yang lebih memilih Vivid Weather.
Kinerja
Ada tiga pilihan kinerja yang tersedia:
- Skysan adalah kualitas tertinggi dengan semua lonceng dan peluit, namun juga kinerja yang paling menuntut.
- Midrange menonaktifkan oklusion ambien (SSAO) dan pantulan eksterior.
- Anggaran melumpuhkan skylighting, air, sinar volumetrik, dan kabut selain ambisi occudoion (SSAO) dan pantulan eksterior.
Fitur OrganicENB V2
Beberapa fitur dari ENB ini meliputi:
-          - Beberapa dukungan cuaca dari beberapa cuaca mods
-          - 3 Kedalaman pilihan Lapangan
  - Dukungan khusus untuk ELFX


⥢KE HALAMAN SEBELUMNYA                      KE HALAMAN SELANJUTNYA⥤

No comments:

Post a Comment

Tarz MLBB - Blender Speed Modeling