selamat datang

Hello again, it's you and me Kinda always like it used to be Sippin' wine, killin' time Tryin' to solve life's mysteries========== How's your life? It's been a while God it's good to see you smile I see you reachin' for your keys Lookin' for a reason not to leave========= If you don't know if you should stay If you don't say what's on your mind Baby just breathe There's nowhere else tonight we should be You wanna make a memory?====================================================================================================== I dug up this old photograph Look at all that hair we had It's bittersweet to hear you laugh Your phone is ringin' I don't wanna ask If you go now, I'll understand If you stay, hey, I got a plan You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========== You can sing the melody to me And I could write a couple lines========== You wanna make a memory?============================================================================================================ If you don't know if you should stay=== And you don't say what's on your mind==== Baby just breathe========= There's nowhere else tonight we should be We should be====================================================================== You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========= You can sing the melody to me================= And I can write a couple lines============== You wanna make a memory?========================================================== You wanna make a memory?=================================================================================================================================================================================================== thanks for sing a song with me....

Thursday, December 7, 2017

PANDUAN SINGKAT ENB BESERTA ARTI


5. Ekstensi ENB
Komponen dan tweak berikut bersifat opsional dan TIDAK diperlukan untuk implementasi ENB yang berhasil.

5.1 SMAA (sangat disarankan)

Bagi pengguna ENB, versi ENBSeries setelah v0.119, perangkat keras AA tidak lagi didukung. Untuk itu, pengguna ENB hanya memiliki opsi berikut yang tersedia bagi mereka; ENB EdgeAA, SMAA atau SweetFX menggunakan injektor. Bagi pengguna sistem low-end, EdgeAA ENB mungkin adalah pilihan terbaik karena hanya ada hampir kehilangan performa. SubPixel Morphological Anti-Aliasing (SMAA) adalah metode anti-aliasing pasca pengolahan yang fantastis. SMAA diproses setelah proses ENBSeries yang memberikan kualitas MSAA hampir sama, pada fraksi hit kinerja. Pengguna juga bisa menggunakan injector SMAA dengan EdgeAA yang memungkinkan untuk mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik sekalipun. Bagi pengguna pada mesin mid to high-end, SMAA akan menjadi pilihan terbaik. Ini juga perlu dicatat bahwa injector SMAA dapat digunakan tanpa ENB sebagai pengganti mandiri untuk metode AA permainan atau sopir. Meskipun beberapa preset ENB mungkin tidak memasukkan SMAA dalam file kemasannya, masih dimungkinkan untuk menggunakan SMAA dengan preset apapun asalkan tidak ada d3d9.dll tambahan yang sudah digunakan di bagian [PROXY] dari file enbseries.ini . Untuk menginstal SMAA, lakukan hal berikut:
- Jika SMAA tidak dipasok oleh preset ENB, pengguna bisa mendownloadnya dari sini .
- Ekstrak file yang didownload ke lokasi yang diinginkan
- Di folder d3d9 (jangan gunakan file dari folder d9d10 !!!) ganti nama d3d9.dll menjadi d3d9_smaa.dll . Pengguna non-ENB tidak perlu mengganti nama file ini.
Sekarang salin file berikut ke direktori root Skyrim (bukan direktori Data):
- d3d9_smaa.dll
- injector.ini
- SMAA.h
- SMAA.fx
Untuk mengaktifkan SMAA dengan ENBSeries, tetapkan berikut ini di bagian [PROXY] pada file enblocal.ini :

 EnableProxyLibrary = benar
 InitProxyFunctions = true
 ProxyLibrary = d3d9_smaa.dll

Untuk mengubah kualitas SMAA, buka file injector.ini dalam editor teks ( seperti Notepad ++ ) dan ubah parameter yang preset ditentukan:

 preset = SMAA_PRESET_HIGH

Preset kualitas yang tersedia tercantum di atas parameter. Standar presetnya adalah: Rendah adalah kualitas 60%, Medium adalah 80%, Tinggi 95%, dan Ultra adalah 99% kualitasnya. Ini mirip dengan 2xAA, 4xAA, dll dan setiap langkah lebih tinggi hadir dengan lebih banyak kehilangan kinerja. Selain itu, preset kustom dapat dibuat di file SMAA.h seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini untuk preset Uber ; Namun, ini adalah proses yang sangat maju, karena itu, ini tidak merekomendasikan sebagian besar pengguna dan tidak akan dibahas di sini.

Bagi pengguna yang ingin belajar lebih banyak tentang SMAA, ada PDF yang sangat mendalam dan teknis tersedia di sini .

5.2 ELE (Enhanced Lighting untuk ENB)

Enhanced Lighting untuk ENB (ELE) adalah seperangkat mods, oleh penulis JawZ, yang bertujuan menyeimbangkan pencahayaan Skyrim. Ini menyesuaikan setiap jenis pencahayaan dalam permainan untuk keduanya membuat Skyrim terlihat lebih baik dengan ENBSeries dan untuk mempermudah penulis preset menyesuaikan dan menyeimbangkan preset mereka tanpa harus mengorbankan satu bidang pencahayaan yang lain. Saat ini ada enam modul untuk ELE, masing-masing menyeimbangkan area pencahayaan yang terpisah dalam permainan. Ini adalah Exterior Lighting dan Weathers, Interior Lighting, Light Bulbs, FX Effects, Spell and Torch Lighting, dan Plugins . Modul-modul ini masih dalam proses; Namun, dari modul ini, Interior Lighting adalah yang paling lengkap dan paling banyak digunakan oleh preset preset ENB sampai saat ini. Masing-masing modul ini dibahas lebih lanjut di bawah ini.

→ Download
... ada juga preset ENB yang dibuat oleh JawZ yang menggunakan setup ELE ringan. Preset ENB ini diciptakan sebagai sumber modder; bagaimanapun, dapat digunakan sebagai preset mandiri. Ini sangat ringan pada kinerja, menyediakan warna seperti vanila, dan juga menyediakan perangkat tambahan dasar ENBseries seperti bayangan yang ditingkatkan. Modem dapat menggunakannya untuk meningkatkan / memperbaiki beberapa masalah vanili. Penulis dapat menggunakannya untuk membuat Preset ENB mereka sendiri.

Memasang ELE

Cukup dengan memasang modul ELE (dijelaskan di bawah) biasanya tidak akan menghasilkan hasil yang terlihat bagus dengan Preset ENB yang dipilih. Preset harus dirancang untuk bekerja dengan ELE atau hasil pemasangannya mungkin tidak diinginkan. Paling sering, jika seorang penulis merancang preset mereka di sekitar ELE, itu akan menjadi modul Lighting Interior karena ini adalah modul yang paling lengkap dan memberikan kontrol yang lebih baik kepada penulis mengenai ruang interior daripada tanpa itu. Instalasi ELE semudah memasang mod lainnya. Cukup download modul yang diinginkan, dan instal dengan menggunakan mod manager seperti Mod Organizer. Urutan beban sangat penting saat ELE dikombinasikan dengan mods pencahayaan lainnya. Penulis telah dengan ramah menyediakan beberapa contoh pesanan-beban yang dirancang di seputar berbagai setup yang harus memberikan referensi bagi sebagian besar pengguna. Dia juga telah menyediakan daftar mods pencahayaan yang populer dan tidak kompatibel dengan modul individual. Daftar ini tidak hanya membantu untuk modders, tapi juga bagi preset preset. Penulis dapat menggunakan daftar kompatibilitas saat menentukan overhaul pencahayaan yang didukung dengan preset mereka, jika mereka memilih untuk juga menggunakan modul ELE apa pun.

5.2.1 ELE - Weathers Lite BETA

Dalam modul ini, cuaca telah diberi warna yang lebih alami dan tidak lagi bergantung pada ruang gambar. Weathers juga telah diberi deteksi malam / siang lebih baik pada siang hari, malam hari, matahari terbit, dan terbenam. Sinar matahari telah seimbang di semua cuaca dan bayangan telah diedit untuk lebih meningkatkan tampilan visual efek SkyLighting. Bandeng langit juga telah berkurang secara signifikan dengan modul ini. Beberapa bug visual seperti cakrawala gelap selama cuaca tertentu telah diperbaiki. Akhirnya, tekstur matahari baru disertakan untuk mengikuti perubahan cuaca. Ini meningkatkan fitur Sinar Matahari, tidak memiliki grain / noise, zero banding, dan tidak akan overexpose sebagian besar langit seperti tekstur vanila sun.

5.2.2 ELE - Lite

Ini adalah versi default dari ELE dan memiliki modul Lighting Interior yang dikombinasikan dengan modul lainnya: ELE - Spell and Torch Lighting , ELE Plugin - RS Light Color , dan ELE Plugin - FX Emittance . Untuk informasi lebih lanjut tentang masing-masing modul ini, lihat di bawah ini.

5.2.3 ELE - Interior Lighting

Modul Lighting Interior mencakup perubahan pada ruang gambar dan LightingTemplates yang telah diimbangi dengan warna yang lebih alami. Imagepaces dan LightingTemplates juga dinamai berdasarkan jenis sel interior yang mereka pengaruhi. Ini telah dilakukan untuk preset writer sehingga mereka bisa mengedit tipe sel interior tertentu tanpa mempengaruhi hal lain. Bayangan interior juga telah diedit sehingga mereka benar-benar menyala dan ditempatkan berdasarkan lampu eksterior yang bersinar dari celah-celah di dinding atau berdasarkan jumlah jendela di sel interior. Interior DirectLighting telah di-tweak agar lebih baik digunakan sebagai penerangan tidak langsung yang menurut penulis berfungsi sebagai penerangan karakter yang baik; Oleh karena itu, arah dan warna DirectLighting keduanya telah di-tweak sampai akhir. "Bug" visual dengan ruang bawah tanah tampak terang seperti siang hari dan juga telah diperbaiki. Akhirnya, semua sel dikelompokkan dalam interior telah diperbaiki sehingga terlihat lebih natural berdasarkan lokasi. Misalnya, Kuil Kynareth adalah interior kelas yang "terang" sementara Ruang Bawah Tanah Dragonsreach adalah interior kelas yang "gelap"; Karena itu, penerangannya sekarang akan sesuai dengan interior kelas.

5.2.4 Bola lampu

Modul Light Bulbs mencakup bola lampu untuk interior dan eksterior. Light Bulbs adalah cahaya yang memancarkan dari perapian, lilin dan lampu gantung di antara hal-hal lain. Penempatan Light Bulb telah diperbaiki dan pewarnaan baru yang diberikan kepada mereka berdasarkan pada sumber "kehidupan nyata". Light Bulbs juga dinamai berdasarkan jenis sumber cahaya yang mereka tempati sehingga preset dapat mengedit jenis Light Bulb tertentu tanpa mempengaruhi jenis Light Bulb lainnya.

5.2.5 Efek FX

Modul FX Effects menangani semua perubahan FX yang diperkenalkan oleh ELE suite. Ini membuat perubahan pada "jendela perubahan dinamis" sehingga ENBSeries, sendiri, dapat mengendalikan sepenuhnya perubahan tersebut. Modul ini juga akan menyesuaikan penempatan efek FX, dan juga, menambahkan atau menghapus beberapa efek FX berdasarkan pada penilaian penulis.

5.2.6 Eja dan Obor Pencahayaan

Modul Spell and Torch Lighting mengubah warna, jari-jari dan intensitas semua bola lampu mantra saat melakukan hal yang sama untuk lampu obor juga. Seperti modul lainnya yang satu ini mengedit pencahayaan agar memiliki warna yang lebih alami dan secara khusus mengubah pencahayaan mantra agar sesuai dengan berbagai jenis mantra lebih akurat.


⥢KE HALAMAN SEBELUMNYA                        KE HALAMAN SELANJUTNYA⥤

No comments:

Post a Comment

Tarz MLBB - Blender Speed Modeling