selamat datang

Hello again, it's you and me Kinda always like it used to be Sippin' wine, killin' time Tryin' to solve life's mysteries========== How's your life? It's been a while God it's good to see you smile I see you reachin' for your keys Lookin' for a reason not to leave========= If you don't know if you should stay If you don't say what's on your mind Baby just breathe There's nowhere else tonight we should be You wanna make a memory?====================================================================================================== I dug up this old photograph Look at all that hair we had It's bittersweet to hear you laugh Your phone is ringin' I don't wanna ask If you go now, I'll understand If you stay, hey, I got a plan You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========== You can sing the melody to me And I could write a couple lines========== You wanna make a memory?============================================================================================================ If you don't know if you should stay=== And you don't say what's on your mind==== Baby just breathe========= There's nowhere else tonight we should be We should be====================================================================== You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========= You can sing the melody to me================= And I can write a couple lines============== You wanna make a memory?========================================================== You wanna make a memory?=================================================================================================================================================================================================== thanks for sing a song with me....

Tuesday, July 24, 2012

3 Game Android Terbaik untuk galaxy mini


3 Game Android Terbaik untuk galaxy mini

Selamat datang para pecinta game android. Kali ini adrafter43.blogspot.com akan menghadirkan berita seputar game android terbaik yang telah dirilis pada bulan-bulan terakhir ini.

(Sebelum saya post artikel ini ada beberapa masukan dari seorang teman, yaitu bagaimana info tentang gamesnya, OS yang kompatibel, pixelrate layarnya, rankingnya dan ditambah screenshotnya.
Hmm, semuanya adalah tugas yang berat bagi pembuat artikel baru seperti saya.. hehehe
tapi saya akan mencobanya. jikalau masih kurang juga. 
yach harap maklum aja dech, masih belajar...!!
thanks atas infonya.)

Inilah 3 Game Android terbaik versi adrafter43.blogspot.com:

1.  Gangstar West Coast Hustle HD
Deskripsi
Pengalaman simulasi kejahatan paling sukses di iPad/Android! Jelajahi kota yang terinspirasi oleh Los Angeles dengan berjalan kaki atau dengan mobil dan bermain sebagai gangster, siap untuk melakukan apa pun untuk menghancurkan geng saingan dan memerintah kota. Lakukan apapun yang Anda inginkan ... tapi hati-hati untuk polisi berpatroli! • Hard lebih kilometer jalan di lingkungan terbuka. Mengatur peta kota Anda, tambahkan catatan untuk membantu Anda menemukan jalan lebih mudah, dan menyelesaikan misi pada kecepatan Anda sendiri. Lingkungan perkotaan yang paling realistis yang pernah dibuat untuk iPad/Android, dengan grafis yang luar biasa , tekstur rinci dan efek pencahayaan yang spektakuler. • Semua mobil memiliki penampilan dioptimalkan untuk iPad/Android, dengan pemodelan definisi tinggi dan tekstur yang lebih kaya. Personalisasi penampilan supaya cocok dengan kebutuhan Anda dan memilih antara kontrol sentuh atau accelerometer untuk urutan mobil. • Lakukan teror terhadap jalan-jalan di LA layaknya gangster terbesar, termasuk semua senjata baru, peluncur granat, serta senjata emas, secara eksklusif untuk versi iPad/Android.
LENGKAP 3D GRAPHICS & ACTION ZOOM CONTROLS 
Bebas berkeliaran medan perang dalam animasi 3D terbaik dengan kontrol layar sentuh yang intuitif!





 2.  Cat war


cat war.apk 



Deskripsi
Saya adalah dewa di surga panggil saya “Catphinx” dan mengirimkan sebuah surat untuk meminta.
Hari ini,Kerajaan Kucing sedang menderita karena musuh bebuyutan mereka, Republik anjing. Menculik para anak kucing untuk di persembahkan pada dewa mereka. Sebelum semua anak kucing punah. Bantulah mereka mendapatkan anak kucingya kembali

 [Mengenalkan] 
Komik perang antara kucing lucu dan anjing jahat

[Cara Bermain]
 
-keluarkan fishercats untuk mengumpulkan fishpoint yang merupakan sumber daya mereka.
 
-Membangun barak, dan lain-lain untuk melatih unit tempur.
 
Upgrade-bangunan akan meningkatkan mereka.
 
-Beli pahlawan dan bergabung dengan mereka dalam pertempuran
 

TIP.  cat war   adalah permainan tempur strategis. Satuan kombinasi, pahlawan keterampilan timming, penggunaan dewa mantra dapat mengubah hasil pertandingan.
[Fitur] 
-tahap
: mudah, sulit, sangat sulit
-kontrol sederhana dan mudah dengan mengklik dan menyeret
 
-karakter lucu lucu

download cat war.apk disini 

   3.  Plants war
Plants War
  

 Deskripsi
Plants War - Realtime Mobile Action Battle Arena
"Berkat  Plants War  dari GAMEVIL, saya bisa mengambil mekanika yang dikemas dari League of Legends DOTA dalam sebuah hanphone."
" Plants War  hanyalah sebuah permainan perang menakjubkan.Pemain akan menemukan diri mereka kecanduan dan putus asa, majulah menuju tahap berikutnya atau bahkan mencoba untuk mendapatkan karakter lain".
Dilengkapi dengan 3D visual yang mempesona, soundtrack epik dan kontrol sentuh intuitif.
------------------------- 
FITUR
Intens REAL-TIME STRATEGI TACTICAL 
Bertahan atau Menyerang?? Pilihlah..

LENGKAP 3D GRAPHICS & ACTION ZOOM CONTROLS 
Bebas berkeliaran didalam medan perang, animasi 3D terbaik dengan kontrol layar sentuh yang intuitif!

download Plants War.apk disini

   


NB: bagi agan-agan yang ingin download, harap diperhatikan games di atas ada 2 versi.
       games yang berukuran kecil dan berukuran besar, untuk games yang berukuran kecil cukup download/instal      
       apk-nya    saja. untuk games yang berukuran besar ada 2 hal yang harus di download yaitu apk dan data. 



sebelumnya saya minta maaf kalau dalam penjelasan saya kurang memuaskan. harap maklum.
berikan komentar untuk kemajuan artikel ini. 
thanks



6 comments:

Tarz MLBB - Blender Speed Modeling