selamat datang

Hello again, it's you and me Kinda always like it used to be Sippin' wine, killin' time Tryin' to solve life's mysteries========== How's your life? It's been a while God it's good to see you smile I see you reachin' for your keys Lookin' for a reason not to leave========= If you don't know if you should stay If you don't say what's on your mind Baby just breathe There's nowhere else tonight we should be You wanna make a memory?====================================================================================================== I dug up this old photograph Look at all that hair we had It's bittersweet to hear you laugh Your phone is ringin' I don't wanna ask If you go now, I'll understand If you stay, hey, I got a plan You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========== You can sing the melody to me And I could write a couple lines========== You wanna make a memory?============================================================================================================ If you don't know if you should stay=== And you don't say what's on your mind==== Baby just breathe========= There's nowhere else tonight we should be We should be====================================================================== You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========= You can sing the melody to me================= And I can write a couple lines============== You wanna make a memory?========================================================== You wanna make a memory?=================================================================================================================================================================================================== thanks for sing a song with me....

Thursday, December 7, 2017

PANDUAN SINGKAT ENB BESERTA ARTI

5.2.7 Plugin

5.2.7.1 Plugin ELE - RS Light Color

Plugin ini dibuat untuk Relighting Skyrim dan, dengan demikian, sepenuhnya kompatibel dengannya; Namun, ini juga kompatibel dengan mods pencahayaan lainnya yang tidak mengubah Bulat ParentLight yang ditemukan di jendela Objek di Creation Kit. Itu membuat perubahan pada ParentLight Bulbs dengan mengubah warnanya sehingga mereka memancarkan warna yang lebih alami berdasarkan penempatannya di Skyrim. Misalnya, semua bola lampu yang ditempatkan pada sumber cahaya jenis api akan mengeluarkan "lampu api" alami.

5.2.7.2 Plugin ELE - Falskaar

Plugin ini dibuat untuk Falskaar. Ini mengubah beberapa nilai menu sel interior untuk memungkinkan modul ELE - Interior Lighting mengambil kendali penuh sel interior Falskaar. Plugin ini diperlukan bagi pengguna Falskaar yang menginginkan ELE - Interior Lighting memiliki pengaruh dalam interior Falskaar. Karena perubahan mod Falskaar membuat, tanpa plugin ini interior Falskaar akan memiliki lampu vanili.

5.2.7.3 Plugin ELE - FX Emittance

Dalam vanili Skyrim dan the Relighting Skyrim mod, Light Bulbs yang diterangi cahaya matahari di interior menggunakan efek yang disebut Exterior Emittance untuk membuat Light Bulbs mengubah warna mereka berdasarkan waktu hari seperti saat matahari terbenam dan matahari terbit. Dalam vanili, warna-warna ini putih polos dan abu-abu terutama. Plugin ini mengubah warna-warnanya menjadi lebih banyak warna alami untuk nuansa yang lebih realistis.

6. INI Konfigurasi

File konfigurasi ENB ( enblocal.ini dan enbseries.ini ) berisi semua parameter yang dapat dikonfigurasi pengguna yang diperlukan untuk menyesuaikan ENBSeries dan / atau Preset.

6.1 enblocal.ini

Biasanya, enblocal.ini harus setup dan kiri; tidak berubah antara preset, jadi file ini biasanya tetap dipertahankan dan tetap sama terlepas dari preset yang digunakan. Karena sifat pengaturannya yang rinci , pengaturan konfigurasi enblocal.ini tidak muncul dalam panduan ini (selain yang dirujuk dalam panduan quickstart di atas) namun dirujuk dalam panduan tambahan:
→ ENBlocal INI Guide

6.2 enbseries.ini

Sebaliknya, enbseries.ini dapat berubah secara dramatis di antara preset, dan beberapa preset menawarkan konfigurabilitas jauh lebih banyak daripada yang lain dengan cara ekstensi dalam preset. Enbseries.ini 'default' hadir dengan ENBseries sendiri. File konfigurasi berisi semua parameter yang dapat dikonfigurasi pengguna yang mendikte perilaku dan hasil mesin pemrosesan pasca ENB. Ada banyak parameter yang dapat dikonfigurasi, dan mendokumentasikan (atau menerapkan dengan benar) semuanya sangat menantang, untuk sedikitnya. Deskripsi lengkap tentang semua parameter berdasarkan bagian tersedia di Panduan ENBseries INI:
→ Panduan ENBseries INI

6.2.1 Menggunakan ENB Weathers

Ada perpustakaan pembantu (enbhelper.dll) yang memungkinkan pengeditan parameter untuk setiap cuaca spesifik di Skyrim. Penolong pada dasarnya adalah API yang menanyakan informasi cuaca terkini dari Skyrim dan menerapkan varian parameter enbseries.ini menggunakan konfigurasi eksternal INIs. Konfigurasi eksternal INIs ini akan menggantikan parameter yang saling bertentangan dalam berkas enbseries.ini utama untuk cuaca yang spesifik. Hal ini memungkinkan konfigurasi berbagai parameter berbeda tergantung pada jenis cuaca, sehingga menciptakan cuaca yang lebih disesuaikan. Variasi ini bisa sangat kompleks (satu konfigurasi per cuaca Skyrim yang unik) atau sangat umum (satu konfigurasi hanya untuk sejumlah kecil kelas cuaca tertentu).

Perpustakaan pembantu dan semua konfigurasi cuaca ditempatkan di .../skyrim/enbseries . Kebanyakan preset ENB yang dikonfigurasi untuk bekerja dengan banyak paket Skyrim weathers "pembantu" dengan petunjuk instalasi secara default. Bagi yang tidak, lihat bagian Instalasi ENB di atas untuk mendapatkan bantuan.

  [CUACA]
 EnableMultipleWeathers = (salah, benar)

Mengaktifkan / menonaktifkan penggunaan perpustakaan "pembantu" dan konfigurasi untuk menyediakan kenyamanan.

Pemberitahuan: Mengkonfigurasi Preset ENB yang tidak mendukung variasi per cuaca saat ini tidak tercakup dalam Panduan ini. Ini akan menjadi tambahan yang bagus jika ada orang yang ingin memberikan beberapa informasi dasar.

7. Penyelesaian masalah

7.1 Kiat Kinerja

Sementara ENB Presets sangat meningkatkan visual Skyrim, efek tambahan ini juga mengurangi kinerja. Berapa banyak pengalaman pengguna FPS yang menurun bergantung pada perangkat keras sistem mereka, pengaturan INI, resolusi mod bertekstur, resolusi layar, dan sejumlah variabel lainnya. Inilah sebabnya mengapa hampir tidak mungkin untuk memperkirakan berapa banyak Preset ENB akan mempengaruhi sistem pribadi pengguna. Yang sedang berkata, ada beberapa hal yang bisa dilakukan pengguna untuk meningkatkan kinerjanya.
Pertama dan terutama, penting bagi pengguna untuk menjaga sistem mereka dalam kondisi gaming terbaik. Seperti hal lain, " jika Anda menjaganya, maka itu akan menjagamu ". Beberapa cara sederhana untuk melakukan ini:
Defrag hard drive yang diinstal pada game. Jangan defrag solid state drive (SSD)! Ini TIDAK PERNAH di defragmentasi dan melakukannya bisa mengurangi umurnya. Namun, defragging hard disk drive (HDD) tidak hanya akan membantu meningkatkan performa saat bermain game, namun juga dapat mengurangi waktu muat dalam game dan untuk aplikasi lainnya. Meskipun Windows dilengkapi dengan program defragging sederhana, LANGKAH merekomendasikan baik Auslogics Disk Defrag atau Puran Defrag Free Edition . Jika menggunakan Auslogics, gunakan opsi " Defrag & Optimize " karena ini juga akan memindahkan file yang paling sering diakses ke bagian depan drive. Defrag hard drive minimal sekali dalam sebulan atau kapan fragmentasinya 10% atau lebih.
Jika CPU pengguna digunakan 100% atau RAM sistem sedang dekat terisi, nonaktifkan semua program yang tidak perlu berjalan di latar belakang saat bermain game untuk membebaskan lebih banyak sumber daya. Program anti-virus penggunaan akses disk dapat menyebabkan kemunduran dalam penghematan dan pemuatan, dan semua file yang dipindai. Alih-alih mematikannya, menyetelnya untuk mengabaikan direktori game dan setiap direktori mod yang digunakan akan mencegah antivirus untuk tidak menggunakan file yang digunakan. Ini juga membatasi keterpaparan virus Anda ke folder tepercaya (dipercaya jika berasal dari sumber yang sah). Beberapa program anti-virus sekarang memiliki "mode permainan" yang dapat diaktifkan selama sesi game untuk secara otomatis mengurangi penggunaan sumber daya program pada sistem.
Jauhkan Uap dalam mode offline . Ini hanya satu hal lagi yang menghabiskan sumber daya yang sebenarnya tidak dibutuhkan.
Pengaturan GPU memainkan peran luar biasa dalam menentukan kualitas dan kinerja. Menyerang keseimbangan yang tepat dalam pengaturan ini sangat penting dalam mencapai permainan yang indah dengan frame rate yang mulus dan dapat dimainkan. Gunakan panduan yang diberikan dalam panduan LANGKAH sebagai titik awal. Sesuaikan dan uji setting sampai keseimbangan yang tepat, dengan smooth game-play, tercapai. Hal yang perlu diingat di sini adalah bersikap realistis dengan kemampuan perangkat kerasnya.
Jadilah realistis dengan pengaturan INI, juga. Over-tweaker dapat, dan akan, menyebabkan masalah kinerja jika sistem tidak mampu menangani ketegangan tambahan. Gunakan LANGKAH yang direkomendasikan tweak dan tidak ada yang lain sampai diketahui apakah sistem bisa menangani setting yang lebih tinggi atau tidak.
Tekstur resolusi tinggi dan jala penghubung poligon yang lebih tinggi juga mempengaruhi kinerja. Ada banyak mods yang menambahkan aset beresolusi tinggi ini ke game. Pertimbangan hati-hati harus digunakan saat menambahkan aset ini dengan preset ENB yang diaktifkan. Eksperimentasi dan pengujian mungkin diperlukan untuk menemukan keseimbangan kualitas dan kinerja terbaik yang paling sesuai dengan kemampuan perangkat keras sistem.
Bersikaplah realistis dengan resolusi layar. Pengguna tidak akan bisa memainkan Skyrim dalam resolusi 4K dengan satu GTX770 / AMD 7870. Resolusi maksimum kartu video bukanlah resulotion maksimal yang mampu memainkan game modded dengan mode ENB Preset yang sedang berjalan. Pengguna mungkin harus menurunkan resolusi layar mereka jika mereka menginginkan kualitas lengkap yang disediakan oleh preset. Sekali lagi, ini semua tentang menyeimbangkan kualitas visual dengan kinerja dan ini akan berbeda untuk setiap pengguna.
Beberapa efek ENB lebih intensif juga dapat dinonaktifkan atau diturunkan di enbseries.ini file untuk meningkatkan kinerja pada biaya beberapa kualitas. Petunjuk tentang cara menonaktifkan efek ini dapat ditemukan di INI sub-bagian dari Panduan ini. Mengubah ke versi kinerja beberapa Presets ENB (jika tersedia) pada dasarnya akan melakukan hal yang sama; Oleh karena itu, pengguna didorong untuk mengeksplorasi rute yang sebelum efek melumpuhkan.
Jika setelah mengikuti tips kinerja ini pengguna masih tidak dapat mencapai frame rate dimainkan, sistem perangkat keras mungkin tidak mampu menjalankan ENBSeries atau preset yang dipilih mungkin terlalu intensif untuk untuk itu. Pada titik ini pengguna mungkin ingin mempertimbangkan baik menggunakan preset lain yang mungkin tidak menuntut pada hardware, upgrade hardware mereka, atau tidak menggunakan ENBSeries sama sekali.

7.2 CTD pada peluncuran permainan

Pertama positif ini tidak masalah utama yang hilang! Setelah Anda memutuskan bahwa keluar, beberapa pengguna akan mengalami CTD setelah menginstal ENB Preset karena memiliki komponen yang hilang dari DirectX. Solusinya adalah dengan menginstal ulang DirectX 9 untuk permainan seperti Skyrim dan Fallout: New Vegas. Pengguna Windows harus memperbarui DirectX dengan mendownload DirectX End-User Runtimes . Jika pilihan itu tidak berhasil, cobalah menginstal DirectX SDK dan menjalankan installer dalam. Menginstal ulang / update DirectX harus menginstal komponen yang dibutuhkan oleh ENBSeries hilang.

7.3 bayangan Striping

Salah satu hal besar mengenai ENBSeries adalah bahwa hal itu biasanya perbaikan bayangan striping. Beberapa pengguna, bagaimanapun, masih akan mengalami masalah ini jika mereka telah mengedit mereka Skyrim Inis. Dalam screenshot di bawah ini sulit untuk mengatakan dari ukuran dikurangi mereka di galeri, tetapi melihat ketidakjelasan sepanjang tepi bayangan dan garis-garis di beberapa tekstur seperti pos dan batu; ini adalah bayangan striping.
gambar 1
bayangan 2

Jika ini adalah preset, menyesuaikan iBlurDeferredShadowMask parameter dalam SkyrimPrefs.ini berkas (pengguna MO akan harus menyesuaikan dalam INI Editor di MO). Ini akan ditetapkan ke default dari ketika file INI mana dibuat oleh peluncur permainan, kecuali pengguna telah disesuaikan secara manual. Menghidupkan parameter ini ke yang lebih rendah biasanya menghasilkan lebih tajam detail shadow; Namun, mengubahnya ke bawah terlalu rendah dapat menyebabkan striping. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan ini 0-7. Jika striping terjadi saat ENBSeries diaktifkan, meningkatkan nilai ini parameter oleh satu, menyimpan perubahan, dan menguji pengaturan baru dalam game. Terus ulangi proses ini sampai bayangan striping hilang. Biasanya antara 3 dan 5 adalah nilai-nilai terbaik.


Jika di atas tidak membantu atau membuat bayangan terlalu kabur, menyesuaikan fShadowDistance parameter juga dapat membantu. Ini adalah jarak di mana bayangan diambil dari objek. Penurunan ini akan membuat bayangan ini kurang memanjang dan membantu untuk menghilangkan striping di bawah iBlurDeferredShadowMask nilai-nilai; Namun, menyesuaikan nilai ini terlalu lama juga dapat menyebabkan bayangan menjadi wajar.




⥢KE HALAMAN SEBELUMNYA                        KE HALAMAN SELANJUTNYA⥤

No comments:

Post a Comment

Tarz MLBB - Blender Speed Modeling