selamat datang

Hello again, it's you and me Kinda always like it used to be Sippin' wine, killin' time Tryin' to solve life's mysteries========== How's your life? It's been a while God it's good to see you smile I see you reachin' for your keys Lookin' for a reason not to leave========= If you don't know if you should stay If you don't say what's on your mind Baby just breathe There's nowhere else tonight we should be You wanna make a memory?====================================================================================================== I dug up this old photograph Look at all that hair we had It's bittersweet to hear you laugh Your phone is ringin' I don't wanna ask If you go now, I'll understand If you stay, hey, I got a plan You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========== You can sing the melody to me And I could write a couple lines========== You wanna make a memory?============================================================================================================ If you don't know if you should stay=== And you don't say what's on your mind==== Baby just breathe========= There's nowhere else tonight we should be We should be====================================================================== You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========= You can sing the melody to me================= And I can write a couple lines============== You wanna make a memory?========================================================== You wanna make a memory?=================================================================================================================================================================================================== thanks for sing a song with me....

Thursday, December 7, 2017

PANDUAN SINGKAT ENB BESERTA ARTI

4.1 Vividian - Cuaca dan Pencahayaan Teks Alt


Baseline :
Vividian saat ini mendukung ENBSeries v0.305 +.

Keterangan :
Vividian adalah dua bagian Preset; sebuah ENB dan sebuah mod. ENB menambahkan karakter yang lebih jelas ke Skyrim tanpa menghilangkan atmosfer padat dari permainan vanila. Bergantung pada versi yang dipilih, ia menyediakan warna dan efek yang lebih cerah atau hanya meningkatkan warna vanila. Kedua versi tersebut juga memberikan bayangan dan cuaca yang lebih realistis.
Bagian mod Vividian mencakup perangkat tambahan untuk cuaca. Ini termasuk:
- Awan, kabut, asap, dan tekstur uap yang menggantikan versi vanilla dan dirancang untuk bekerja dengan baik dengan fitur ENB.
- Awan berangin yang meningkatkan kecepatan awan dari cuaca sehingga awan benar-benar terlihat seolah-olah bergerak dan tidak berdiri diam di langit.
- Extended Groundfogs yang menambahkan awan dan kabut jauh ke segala cuaca, serta kabut volumetrik untuk cuaca berkabut.
- Real Skyrim Snowflakes menambahkan efek salju di sekitar pemain yang menggunakan partikel nyata untuk salju; mengganti salju palsu dari vanili. Salju baru ini juga dinyalakan secara realistis oleh lampu dalam permainan.
Vividian adalah salah satu Preset ENB yang paling kompatibel yang tersedia dan saat ini kompatibel dengan vanili Skyrim dan DLCs, Iklim Tamriel, Cuaca Murni, Kemurnian, RCRN, ELFX, ELE, Relighting Skyrim, NLA, Sistem Salju Diperpanjang, Tempat Tinggal Nyata, dan Falskaar .
Versi
Vividian hadir dalam dua versi:
- Versi " Vivid " memiliki lebih banyak kejenuhan dan warna yang hidup dibandingkan dengan vanila Skyrim.
- Versi " Vanilla " mempertahankan warna dan saturasi vanilla Skyrim; hanya meningkatkan mereka dengan membuat mereka lebih dalam dan lebih kaya.
Kinerja
Vividian memiliki tiga versi kinerja yang tersedia.
- Performa: adalah versi yang memiliki beberapa efek yang meringankan atau benar-benar dimatikan. Versi ini direkomendasikan untuk sistem yang kurang kuat.
- Normal: adalah versi utama yang kebanyakan pengguna akan gunakan. Versi ini memiliki semua efek yang diaktifkan, namun seimbang antara kinerja dan kualitas.
- Kualitas Tinggi - adalah versi ekstrim. Gunakan ini dengan hati-hati! Ini akan melumpuhkan pada semua kecuali sistem yang paling kuat.
Fitur:
Beberapa fitur dari Vividian meliputi:
-          - 6 Depth of Field (DOF) pilihan
-          - Bayang-bayang awan real-time
-          - Sinar Volumetrik
-          - Matahari terbit dan terbenam yang disempurnakan dan disesuaikan
-          - Sunflares Custom / melotot
-          - Pencahayaan malam yang realistis dan dinamis


⥢KE HALAMAN SEBELUMNYA                       KE HALAMAN SELANJUTNYA⥤

No comments:

Post a Comment

Tarz MLBB - Blender Speed Modeling