selamat datang

Hello again, it's you and me Kinda always like it used to be Sippin' wine, killin' time Tryin' to solve life's mysteries========== How's your life? It's been a while God it's good to see you smile I see you reachin' for your keys Lookin' for a reason not to leave========= If you don't know if you should stay If you don't say what's on your mind Baby just breathe There's nowhere else tonight we should be You wanna make a memory?====================================================================================================== I dug up this old photograph Look at all that hair we had It's bittersweet to hear you laugh Your phone is ringin' I don't wanna ask If you go now, I'll understand If you stay, hey, I got a plan You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========== You can sing the melody to me And I could write a couple lines========== You wanna make a memory?============================================================================================================ If you don't know if you should stay=== And you don't say what's on your mind==== Baby just breathe========= There's nowhere else tonight we should be We should be====================================================================== You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========= You can sing the melody to me================= And I can write a couple lines============== You wanna make a memory?========================================================== You wanna make a memory?=================================================================================================================================================================================================== thanks for sing a song with me....

Tuesday, December 5, 2017

MOBILE LEGEND'S GUIDES

ARGUS, IMMORTAL KILLING MACHINE

Hai semua, hari ini saya akan membahas tentang Argus hero terbaru, Argus bisa bermain solo, menjadi mesin pembunuh yang tak terbendung dan abadi. Saya akan menjelaskan mengapa Argus begitu kuat saat ini. Argus juga telah menjadi hero paling menyenangkan dan paling keren yang pernah saya mainkan.

Kisah Argus
Argus dan Rafaela adalah malaikat yang turun ke bumi untuk memberantas kejahatan. Saat Argus melewati pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, dia menjadi terobsesi dengan kekuasaan, Argus pun mendengar seruan makhluk kuno, Argus mulai tidak terkendali dan berambisi menjadi penguasa. Untungnya Argus berhasil mematahkan mantera makhluk kuno itu dengan mengorbankan nyawanya sendiri, sehingga Argus mendapatkan kekuatan yang besar. Sekarang Argus mengembara di dunia, mencari konflik dan perang untuk menghabiskan lebih banyak nyawa dengan pedangnya.

Kemampuan
Warmonger (Pasif): mengakibatkan kerusakan yang diakibatkan  pisau iblis (semakin rendah kesehatannya, semakin cepat naik nyawanya), serangan dasar Argus berikutnya akan menjadi dua serangan dasar yang cepat.
• Dengan skill ini bisa menyebabkan kerusakan yang besar
• Kecepatan serangan lebih banyak = lebih banyak kerusakan
Grip Iblis: Menarik keluar tangan setan ke arah yang ditargetkan, memberikan kerusakan sebesar 175 point pada Hero  musuh dan bergerak ke depan sasaran saat terkena pukulan, maka dia bisa membuat garis miring cepat ke arah musuh, memberikan125 point kerusakan fisik. Jika tidak memukul pahlawan musuh, dia menarik dirinya ke lokasi.
• Tujuan manual dianjurkan, terutama jika tidak dalam arah yang lurus, kemampuannya cenderung ketinggalan tanpa tujuan manual.
• Anda dapat menggunakan kemampuan ini untuk bergerak di sekitar peta dengan cepat, tujuan kemampuan ini adalah untuk menutup celah dan mobilitas, lalu merusak.
• Max ini pertama untuk cooldown yang lebih rendah jika Anda menginginkan mobilitas dan penutupan celah yang lebih banyak.
Pedang Setan: Setelah beberapa saat pengisian, Argus menyerang musuh dengan pisau iblisnya, memberikan 400 point kerusakan fisik dan mengutuk musuh selama 5 detik. Memindahkan musuh di bawah pengaruh kutukan meninggalkan jejak kutukan yang memberi perpanjangan kecepatan ekstra Argus saat dia bergerak di atasnya.
• Tujuan manual dianjurkan, terutama jika tidak dalam arah yang lurus, kemampuannya cenderung tertinggal tanpa tujuan manual.
• Kemampuan dasar kerusakan ini sangat tinggi, ia menangani banyak kerusakan, jauh lebih banyak dari yang saya harapkan.
• Sangat penting untuk memukul dengan kemampuan ini untuk kecepatan gerakan untuk menutup celah dan mengejar.
Kejahatan Abadi (Ultimate): Berubah menjadi malaikat dan menjadi kebal terhadap kematian selama 5 detik. MengakibatkanKerusakan 40% dan efek serangan menjadi HP/nyawa Argus hingga durasi berakhir.
• Ini hebat, karena sifat permainan orang yang secara otomatis menargetkan HP rendah (terutama pemula atau orang yang tidak mengubah setting mereka). Yang berarti setiap orang dalam tim akan mengarah pada Argus, sementara Anda membuat kerusakan pada mereka, melindungi tim Anda dan menyembuhkan kembali nyawa hingga full.
• Kemampuan ini memberi Anda jalan yang aman untuk menyusup di bawah menara, kejar tank pertama jika Anda bersama rekan satu tim.
• Kerusakan dari menara tidak menyembuhkan Anda! Waspadalah terhadap itu.
• Jangan gunakan terlalu cepat, dan itu tidak akan efektif. Gunakan terlambat, dan Anda mungkin akan mati.

Kelebihan dan Kekurangan
Kelebihan:
• Sangat mudah, kemampuan menutup jarak yang baik
• Farming yang cepat
• Sangat kuat ketika bertarung bersama tim
• Kerusakan yang tinggi
• Sulit untuk di bunuh
• Berpotensi untuk melenyapkan hero musuh di bawah menara/turet
Kekurangan:
• Sangat rentan dan lemah terhadap skill stun
• Lemah ketika musuh menyadari cara bermain Anda


Item & Mantra Pertempuran
Ada dua cara yang berbeda tapi kerusakan yang sama. Terserah anda.
Gunakan lifesteal dan kerusakan yang lebih banyak juga mengharuskan lebih banyak bertahan sejak awal, kerusakannya tidak buruk. Lifesteal bekerja sangat baik dengan pukulan pasif Argus, dilanjutkan dengan kerusakan yang sangat besar dari critical damage.
Gunakan Scarlet Phantom pada slot pertama, peningkatan kecepatan serangan menjadi besar, kecepatan yang lebih cepat. Anda bahkan bisa melanjutkan dengan Berserker's Fury untuk meningkatkan kerusakan gila sejak dini. tanpa lifsteal di permainan awal juga tidak terlalu buruk, Anda memiliki kemampuan bertahan dari sebagian besar pertarungan.
Fokus pada serangan dasar, semakin Anda menyerang, semakin banyak skill pasif Anda, dan lebih banyak kerusakan tentunya. Anda tidak ingin dihentikan oleh stun dari mage. Dengan Purify, Anda tidak akan terbendung.
untuk farming cepat sejak awal permainan, gunakan Retribution

Rencana Game & Kesimpulan Akhir

Tujuan utama anda adalah membawa tim pada kemenganan, karena anda membutuhkan emas yang besar. Untuk awal game, Anda bisa memulai dengan item hutan 250g jika Anda suka. Farming terbaik ada di jalur atas dan jalur tengah dengan support / tank / crowd control hero. Akan jauh lebih menyenangkan bermain dengan teman daripada dengan orang asing. Mulai farming di hutan pada jalur Anda, ulangi terus menerus sehingga potensi membunuh di awal permainan sedikit kuat. Saya tidak merekomendasikan pergi ke jalur tengah untuk gank, hampir tidak mungkin untuk membunuh musuh di jalur tengah. Kecuali Anda bersama seorang teman, Anda bisa bersama-sama. Jika tidak, tinggal di hutan, dan farming. jika monster di hutan anda habis beralihlah ke hutan musuh, Anda bisa lolos dengan mudah dengan kemampuan pertama Anda.
Saat mencapai level 4, Anda bisa mencari kesempatan untuk membunuh hero musuh. Terutama 2 lawan 1 yang menguntungkan Anda, tahan Skill pertama Anda untuk melarikan diri jika diperlukan, gunakan Skill yang paling akhir ketika Anda sekarat, tapi ingat Argus tidak dapat sembuh dari kerusakan karena menyerang menara/turret.
Mari kita bicara tentang akhir permainan. Anda bisa melakukan banyak hal berbeda untuk memenangkan pertandingan.
Pertama, Anda bisa mencari bantuan dan serang Lord, Turtle dan turrets. Anda bisa dengan mudah melawan Lord 1 lawan 1 tapi akan memerlukan waktu yang lama. Anda bisa menang 1 lawan 3 jika Anda benar-benar siap.
Jika tim meminta bantuan ketika harus melawan 5 lawan 5, jangan ragu untuk menyerang pertama. Tidak apa-apa untuk masuk lebih dulu karena tujuan utama Anda. Anda bisa menggunakan Grip Iblis ke dalam musuh dan mulai menyerang mereka, sebagian besar musuh akan berusaha melawan, dan bila nyawa Anda cukup rendah, musuh akan mulai mengincar Anda secara otomatis. Itu adalah waktu yang tepat untuk menggunakan skill/ulti Terakhir. serang musuh maka nyawa akan kembali terisi sesuai dengan serangan yang masuk, dan akhiri permainan.

No comments:

Post a Comment

Tarz MLBB - Blender Speed Modeling