selamat datang

Hello again, it's you and me Kinda always like it used to be Sippin' wine, killin' time Tryin' to solve life's mysteries========== How's your life? It's been a while God it's good to see you smile I see you reachin' for your keys Lookin' for a reason not to leave========= If you don't know if you should stay If you don't say what's on your mind Baby just breathe There's nowhere else tonight we should be You wanna make a memory?====================================================================================================== I dug up this old photograph Look at all that hair we had It's bittersweet to hear you laugh Your phone is ringin' I don't wanna ask If you go now, I'll understand If you stay, hey, I got a plan You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========== You can sing the melody to me And I could write a couple lines========== You wanna make a memory?============================================================================================================ If you don't know if you should stay=== And you don't say what's on your mind==== Baby just breathe========= There's nowhere else tonight we should be We should be====================================================================== You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========= You can sing the melody to me================= And I can write a couple lines============== You wanna make a memory?========================================================== You wanna make a memory?=================================================================================================================================================================================================== thanks for sing a song with me....

Tuesday, December 5, 2017

MOBILE LEGEND'S GUIDES

JOHNSON SI ROBOT TRANSFORMER

Johnson adalah seorang atlit rugby yang sangat terkenal di kotanya. Dia memiliki tubuh yang kuat dan siap menggetarkan lawan-lawannya. Saat akan bermain dan melintasi lapangan pertandingan, semua penonton pasti bersorak memanggil namanya. Dia juga memimpin tim rugby-nya dan berhasil menjuarai kejuaraan paling prestisius saat itu. Karir dan prestasinya di olahraga ini sangat luar biasa. Jutaan penggemar terhipnotis dengan permainan dan kemampuan dari Johnson. Dia adalah seorang quarterback yang sangat handal. Namun kejadian mengerikan mengubah hidup Johnson secara drastis. Pada suatu ketika, Johnson hendak bepergian menggunakan mobil sport mewah miliknya. Dia mengendarai mobil itu dengan kecepatan yang sangat tinggi. Hingga di suatu persimpangan jalan dia bertemu dengan anak kecil yang ingin menyebrang. Johnson kaget dan langsung membanting mobilnya menghantam sebuah bangunan dan menghancurkan mobil beserta dirinya. Johnson pun mengalami pendarahan hebat yang dapat merenggut nyawanya. Tiba-tiba muncul sebuah keajaiban. Hadir sebuah kekuatan misterius yang menyelimuti Johnson beserta mobil sport miliknya. Kekuatan misterius tersebut membuat Johnson dapat berbaur menjadi satu dengan mobil sport miliknya. Tubuhnya bersinergi menjadi satu kesatuan. Johnson terselamatkan oleh kekuatan itu dan berhasil bertahan hidup. Selain itu dia juga mendapatkan kekuatan aneh yang dapat membuat dirinya berubah menjadi mobil sport yang kuat.

Johnson Guide-Tips and Build
Mari pelajari cara bermainnya Johnson dan item-item mana saja yang harus kita beli untuk Johnson?
1st Skill [Iron Sack]: Mengaktifkan keterampilan ini akan memberdayakan serangan dasar Anda selanjutnya: skill ini akan mengatasi kerusakan yang di akibatkan oleh magic dan akan memberikan lebih banyak kerusakan berdasarkan jumlah armor Anda (1.5x armor Anda), serangannya juga akan menurunkan kecepatan gerakan target sebesar 60% untuk 1 detik. Jika target yang Anda pukul sudah diperlambat target akan tercengang untuk 1 detik (target yang sama hanya bisa tercengang sekali setiap 6 detik).
– Kegunaan skill ini bagus untuk keseluruhan game namun pada akhirnya ia akan sedikit bertingkah seperti bom atom pada satu target.
2nd Skill [Missile Tackle]: skill ini akan mengatasi kerusakan dan menurunkan kecepatan gerakan mereka dengan 70% untuk 2 detik.
-Kemampuan ini memiliki nilai utilitas yang gila karena memperlambat beberapa target dan bahkan hampir membuat target tidak dapat bergerak.
Ultimate Skill [Rapid Touchdown]: berubah menjadi mobil dan dapat bergerak dengan kecepatan tinggi setelah periode percepatan kecil. Selama masa percepatan satu hero teman bisa masuk kedalamnya. Baik Johnson maupun sekutunya akan keluar dari mobil ketika menabrak sesuatu. Dan ketika menabrak hero musuh, musuh akan terdiam selama 0,75 detik sampai 1,5 detik dan kerusakan 300-600 (magic damage) tergantung kecepatan mobil saat benturan.
Johnson's Ultimate juga memberinya sebuah armor pasif 10 \ 20 \ 30% armor.
–Tidak mudah mengarahkan mobil Anda harus sering latihan. 

Passive [Electro-airbag]: Ketika nyawa (HP) Johnson turun di bawah 30%, dia akan mendapatkan perisai selama 10 detik, di tambah skill pasif cooldown menjadi  1m15detik.
– sebagai tank skill pasif ini bagus untuk dimiliki, bagian yang menyedihkan adalah cooldown yang lama dan Anda tidak dapat menguranginya.

PERSIAPAN ITEM

1st item – Warrior Boots
Memberikan kecepatan gerak untuk mengejar musuh agar kita dapat memakai combo slow + stun kita. Armornya sangat bagus dengan kemampuan kita. Anda juga bisa mempertimbangkan Tough Boots jika tim musuh memiliki magic damage.
2nd item – Cursed Helmet
Nyawa (HP) Tinggi dan penolak sihir, juga meningkatkan potensi kerusakan.
3rd item – Frost
Menambahkan pergerakan dan kemampuan pengrusakan, karena skill pasif ini berarti kita menjadi sangat kuat membuat musuh hampir tidak dapat bergerak!
4th item – Demons Advent
Melemahkan setiap musuh yang menyerang (walaupun mereka menyerang sekutu kita).
5th item – Blade Armor
Memberikan kekebalan yang juga bersinergi dengan kemampuan merusak fisik musuh.
6th item – Bloodthirsty King \ Situational Item
Kekuatan mempertahankan diri yang menakjubkan, setelah memasang perisai ini ketika nyawa (HP) rendah, perisai ini bisa membuat nyawa (HP) kembali utuh. Jika Anda tidak mampu membeli Bloodthirsty King karena Anda membutuhkan lebih banyak armor atau magic resist. pilihlah item situasional
Situational Item: Saints Refuge
Kemampuan menolak sihir dan EHP - Immortality  (ketahanan sihir yang bagus dan penambahan nyawa (HP)) - Heart of Steel (Anda bisa menandingi crits builds). Isi Slot Situasional Anda berdasarkan pada apa yang Anda butuhkan untuk menghadapi situasi yang spesifik, baru kemudian belilah Bloodthirsty King.

Catatan: Jika tim Anda sudah memiliki banyak cc \ slows anda dapat mengganti dengan Frost item!


Johnson Emblem Set Tips

Tank Emblem Set

Flicker
Teleport jarak tertentu ke arah yang ditentukan. Untuk 1 detik setelah teleport, durasi efek yang diterima akan berkurang 50%. keunggulan: memposisikan ulang, tindakan agresif, retret, dll.
Purify
Setelah skill dilepaskan maka akan segera menghilangkan semua efek negatif dan memberikan imunitas selama 1detik dan meningkatkan kecepatan gerakan pahlawan sebesar 30%. Ini masih pilihan yang solid, terlebih lagi jika musuh memiliki banyak stuns.

Tips umum Johnson

Combonya adalah 2nd Skill \ Missles + 1st Skill \ Punch untuk menyetrum musuh dan memperlambatnya (Anda bisa menyetrum target yang sama dengan combo ini setiap 6 detik sekali)
Anda bisa menggunakan untuk jarak dekat bahkan jarak jauh, tidak hanya dari jarak jauh! Dengan cepat arahkan poin Anda ke pahlawan musuh dan klik tombolnya lagi setelah Anda mengubahnya menjadi mobil, Anda akan segera meluncur ke arah mereka!
Ingatlah bahwa Johnson adalah sebuah tank sehingga membangunnya harus seperti tank, jangan terlalu berat pada barang-barang sihir padanya karena mantra terbaiknya bersinergi dengan jumlah armornya.
Keahlian pertama Anda menangani kerusakan, membuat lebih banyak armor untuk Anda miliki, hingga permainan berakhir, gunakan Flicker, Anda dapat berteleportasi dan serang lah musuh
tabrak turet dengan skill Rapid Touchdown dan dapatkan kerusakan besar pada turet tersebut!
Johnson tidak menggunakan mana sehingga keahliannya "bebas", jangan menyimpan skill kecuali jika ada pertarungan besar.
Cooldown yang tepat sebelum Anda dapat menggunakan kembali perisai pasif Anda adalah 1m 15s, ini tidak dapat dikurangi dengan item CDR.
tingkatkan level skil kedua dan memiliki kerusakan skala besar. Jika Anda baru mengenal Johnson, pastikan untuk berlatih secara khusus, tidak mudah mengendalikannya dan penting untuk menyesuaikan diri dengannya.

Selamat mencoba! ^u^

No comments:

Post a Comment

Tarz MLBB - Blender Speed Modeling