selamat datang

Hello again, it's you and me Kinda always like it used to be Sippin' wine, killin' time Tryin' to solve life's mysteries========== How's your life? It's been a while God it's good to see you smile I see you reachin' for your keys Lookin' for a reason not to leave========= If you don't know if you should stay If you don't say what's on your mind Baby just breathe There's nowhere else tonight we should be You wanna make a memory?====================================================================================================== I dug up this old photograph Look at all that hair we had It's bittersweet to hear you laugh Your phone is ringin' I don't wanna ask If you go now, I'll understand If you stay, hey, I got a plan You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========== You can sing the melody to me And I could write a couple lines========== You wanna make a memory?============================================================================================================ If you don't know if you should stay=== And you don't say what's on your mind==== Baby just breathe========= There's nowhere else tonight we should be We should be====================================================================== You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========= You can sing the melody to me================= And I can write a couple lines============== You wanna make a memory?========================================================== You wanna make a memory?=================================================================================================================================================================================================== thanks for sing a song with me....

Sunday, December 3, 2017

MOBILE LEGEND'S GUIDES

ALUCARD SANG MONSTER

Alucard adalah pahlawan yang sangat kuat, ketika dia banyak farming. Dia mampu melumpuhkan hero musuh yang licin hanya dalam  hitungan detik, namun tetap memiliki kemampuan untuk terus berjuang dalam pertarungan dengan rendahnya kemampuannya, membawa tim meraih kemenangan jika dimainkan dengan benar.
Dalam panduan ini, saya akan membawa Anda melalui langkah-langkah untuk melepaskan Monster pada Alucard dan memanfaatkan sepenuhnya kegunaannya untuk menghancurkan musuh hanya dalam hitungan detik.

Pengetahuan tentang Alucard
Saat bocah, kedua orang tua Alucard dibunuh oleh iblis dan dia dipenjara dan mengalami siksaan kejam selama berbulan-bulan, sampai akhirnya dia diselamatkan oleh pemburu iblis dan dibesarkan oleh mereka. Dari usia muda, dia dibesarkan untuk menjadi pemburu iblis yang luar biasa, dengan permusuhan ekstrem untuk ras setan. Tiga hukum yang harus dipatuhi para pemburu iblis adalah: Bersumpah tidak setia kepada tentara manapun. Cegah tidak ada satu pun setan yang lolos. Jangan pernah berhenti menjalankan misi.

Pro dan kontra
Pro:
• Kerusakan yang tinggi
• keberlanjutan tinggi
• Kemampuan pasif membuatnya bisa mengejar musuh
• Hampir tidak terkendali 1lawan1
Kontra:
• Lemah ke CC
• Tidak memiliki CC sendiri

Skill/Kemampuan

 Pursuit (Pasif):
Setelah menggunakan skill dasar ini Alucard akan teleportasi  ke target terdekat. Jika kemampuannya hanya menargetkan satu musuh, maka akan menangani kerusakan 1.2x. Jika hanya menargetkan dua musuh, itu akan menangani kerusakan 1.1x.
skill ini membantu Alucard untuk mengejar hero jarak jauh dan lebih mudah untuk  mengejar musuh, dan melakukan lebih banyak kerusakan dalam situasi 1 lawan 1, bahkan dalam situasi 1lawan 2 Alucard sulit dibunuh, jika alucard sering farming.
Groundsplitter (10 detik):
Lompat ke depan dan luncurkan 1 pukulan. Mengakibatkan kerusakan 240 pts dan memperlambatnya. Dengan skill ini andabisa melompat melewati dindingi, jadi pastikan Anda memanfaatkannya sepenuhnya.
Whirling Smash (5 detik):
 Ketika skill ini di gunakan akan mengakibatkan 230 point kerusakan fisik. Skill ini juga memiliki cooldown yang sangat rendah jadi pastikan Anda menggunakannya sesering mungkin. Skill ini mempunyai kemampuan mencuri darah ( lifesteal) musuh. 

Fission Wave (Ultimate, 30 detik):
Meningkatkan bobot fisik pahlawan 20% dan juga mengunci musuh, menangani kerusakan ekstra dengan serangan terhadap target dan meningkatkan lifesteal 100% selama 8 detik. Sementara keterampilan berlangsung, pahlawan bisa menembakkan gelombang serangan kuat ke depan, menangani 440 poin kerusakan fisik pada musuh. Inilah alasan utama mengapa Alucard unggul dalam perkelahian, dan tampaknya sangat tidak terkendali dalam pertarungan 1lawan 1. Jika anda menggunakan cara ini anda akan bisa bertahan lama dalam pertarungan.

Skill Build
Max Whirling Smash lalu Groundsplitter, dan dapatkan Fission Wave sebisa mungkin.
Item Build
Catatan: Alucard adalah pahlawan yang bergantung pada farming, jadi tolong ambil Pisau Hunter dengan 300 untuk emas pertama Anda.
Build 1: Kegunaannya adalah untuk membunuh musuh dengan cepat, dan terutama bila Anda memiliki keuntungan dengan emas.
Items:
Haas's Claws
kemampuan mencuri darah ( lifesteal) musuh membantu Anda bertahan dalam perkelahian.
Warrior Boots
Anda memerlukan sedikit baju besi. Dibandingkan dengan Swift Boots, Anda tidak benar-benar membutuhkan kecepatan serangan ekstra karena Alucard tidak terlalu bergantung pada kecepatan serangan
Bloodlust Ax
Dapatkan kemampuan mencuri darah ( lifesteal) musuh  tambahan kapan pun Anda menggunakan keahlian Anda
Blade of Despair
Lebih banyak kerusakan dan kecepatan serangan.
Badai jantan
Menghancurkan musuh lebih cepat dengan penetrasi baju besi.
Keabadian
Jika Anda mendapati diri Anda terbunuh terlalu sering, maka gunakan barang ini.
Build 2: Membangun ini adalah untuk permainan yang lebih keras, di mana Anda tidak memiliki cukup lahan farming dan / atau sering mati dalam perkelahian. Ini akan membantu bertahan lebih lama.
Item build: (saya hanya akan menyoroti perbedaannya)
Haas's Claws

Warrior Boots

Bloodlust Ax

Sayap Ratu Apocalypse
Ini memberi Anda lebih banyak kerusakan dan lifesteal saat HP turun di bawah 40%, sehingga Anda bisa memberi harapan palsu pada musuh Anda saat mereka mencoba membunuh Anda.
•Brute Force Breastplate
Anda mendapatkan lebih banyak kerusakan saat Anda diserang.
• Keabadian

Mantra pertempuran
Mengurangi stun dari musuh, jika Anda menemukan diri Anda menghadapi banyak tim dengan banyak CC's. Ingat saja tip ini: Alucard yang ter-stun adalah Alucard yang mati.
Untuk Farming lebih cepat. Seperti yang telah saya katakan, Alucard adalah pahlawan yang bergantung pada farming dengan barang ini anda mempercepat farming.
Dapatkan ini jika Anda mendapati diri Anda tidak bisa sering menghabisi musuh.
Jika tim Anda kekurangan inisiator dan tank, Anda mungkin perlu terjun ke perkelahian terlebih dahulu. Dapatkan ini untuk bertahan lebih lama dan menghancurkan malapetaka.
Kerusakan ekstra dan CC ke musuh.
Secara keseluruhan, saya akan merekomendasikan mendapatkan Retribusi atau Purify. Perhatikan saja bahwa menggunakan Spell Battle akan memicu kemampuan pasif Alucard, jadi Anda bisa memanfaatkannya untuk keuntungan Anda. Gunakan Spell Battle jika Anda perlu membuat lompatan terakhir ke target Anda.

Rekan tim terbaik
• Estes, Estes akan menyembuhkan Anda, juga akan membantu Anda dalam  mengejar musuh.
• Tigrel, Dengan Tigrel yang baik yang bisa mendatangkan 4-5 orang ultimates, Anda akan bisa melumpuhkan tim musuh dengan cepat.
Musuh terburuk
• Nana, Nana memiliki skillset CC yang sangat kuat, jika Anda melompat masuk sebelum dia melemparkan mantranya, Anda akan mati konyol
• Tigrel, Combo/ultinyadapat membeli musuh cukup waktu untuk membawa Anda keluar dengan cepat.
• Ruby, Sama seperti Tigrel.
• Natalia, Diam-diam oleh Natalia dan Anda tidak bisa banyak bergerak, dan tidak dapat memukul siapa pun dengan serangan dasar Anda ketika dalam asap Natalia.
• Heroes yang membeli Deadly Blade
   Anda akan memiliki waktu yang kurang dan akan mendapatkan kurang dari 50% lifesteal.

Gameplay
Sebelum kita lanjutkan, mari kita bahas beberapa combo keahlian Alucard.

1. Untuk memulai pertempuran 1lawan 1
Fission Wave> Attack> Whirling Smash> Attack> Ground Splitter> Attack> Fission Wave> Attack> Whirling Smash
2. Mengejar musuh
Ground Splitter> Attack> Whirling Smash> Attack> Fission Wave> Attack> Fission Wave> Attack

Ini hanya contoh dari banyak combo yang bisa Anda lakukan dengan Alucard. Idealnya untuk melakukan jumlah maksimum DPS, Anda ingin menggunakan serangan normal.
Juga, Fission Wave Anda melakukan banyak kerusakan, Anda bisa menggunakan gelombang Fission saat Anda melihat sekelompok besar musuh bersama.
Perhatikan bahwa Battle Spells memicu skill pasif alucard.
Manfaatkan itu jika Anda membutuhkan dorongan ekstra untuk mencapai musuh.

Permainan awal
Biasakan membunuh minion di jalurnya secepat mungkin sehingga gelombang minion saya akan terdorong ke menara musuh.
Bila tidak ada minion musuh di jalur, pergilah ke hutan dan bunuh 1 minion lalu kembali ke jalur untuk terus mendapatkan pengalaman.
Jangan takut untuk bertukar pukulan dengan musuh, kemungkinan besar Anda akan melakukan lebih banyak kerusakan.
Jika memungkinkan, dapatkan Red Buff untuk Alucard. Lebih banyak kerusakan = lebih lifesteal. Jika Anda memiliki Prayer Battle Prayer, pastikan Anda menggunakannya jika memungkinkan untuk mempercepat farming.
Membunuh kura-kura bila memungkinkan juga, Alucard cukup kuat di tingkat 4 untuk solo kura-kura.

Permainan Tengah
Sekarang Anda harus memiliki farming yang layak dan menangani banyak kerusakan. Namun jangan berhenti farming. biarlah mengembara di antara jalur sambil mencari gank, sekalian bunuhlah monster untuk mendapatkan dorongan emas dengan cepat.
Dalam pertarungan tim, Anda bisa memulai pertarungan ketika memiliki cukup timah emas. Tapi hanya waspada terhadap hero CC, jika mungkin, gunakan umpan atau nantikan mereka untuk menggunakan keterampilan CC mereka pada orang lain terlebih dahulu, lalu masuk ke tim.
Jika tim Anda memulai dengan mereka, cukup tindak lanjuti combo Anda dan dengan cepat keluarkan 1 atau 2 musuh.
satu taktik yang bisa Anda gunakan adalah memposisikan diri Anda untuk mengganggu backlines. Saat pertarungan berlangsung, maju dan melompat dari sisi untuk memisahkan tangk, menciptakan ruang bagi tim Anda untuk mengambil tangk yang terisolasi.

Pertandingan Akhir
Idealnya alucard akan jatuh di akhir permainan.
Bagaimanapun, Anda harus sepenuhnya mengarahkan permainan. Jangan khawatir. Saat membela dorong hati-hati dengan kejutan karena kemampuan melarikan diri dari Alucard lemah. Tetaplah bersama tim Anda sebanyak mungkin.
Jika Anda memiliki cukup emas di akhir permainan, Anda dapat mempertimbangkan menjual sepatu perang Anda dan membeli barang kerusakan lainnya, mungkin Berserker's Fury atau Hunter Strike untuk mendapatkan kecepatan pergerakan ekstra.
Juga, tolong beli ramuan saat Anda dipenuhi dengan emas. Beli Ramuan Energi (Red Attack Potion), dan pertimbangkan untuk membeli Rock Potion (Ramuan Pertahanan Kuning) jika Anda mati terlalu banyak.

CATATAN AKHIR
Alucard tidak terlalu hebat dalam pertandingan terakhir, jadi jika Anda bisa mengakhiri permainan dengan cepat, silakan lakukan. Dia dapat menghancurkan marksman, support dan mage dengan sangat mudah dan memastikan Anda agresif saat memainkannya.
Juga, berhati-hatilah saat melawan tim dengan CC kuat. Jangan memulai musuh yang memiliki keterampilan CC. Ini bunuh diri.
Ingat: Alucard yang tertegun adalah Alucard yang mati.


No comments:

Post a Comment

Tarz MLBB - Blender Speed Modeling