selamat datang

Hello again, it's you and me Kinda always like it used to be Sippin' wine, killin' time Tryin' to solve life's mysteries========== How's your life? It's been a while God it's good to see you smile I see you reachin' for your keys Lookin' for a reason not to leave========= If you don't know if you should stay If you don't say what's on your mind Baby just breathe There's nowhere else tonight we should be You wanna make a memory?====================================================================================================== I dug up this old photograph Look at all that hair we had It's bittersweet to hear you laugh Your phone is ringin' I don't wanna ask If you go now, I'll understand If you stay, hey, I got a plan You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========== You can sing the melody to me And I could write a couple lines========== You wanna make a memory?============================================================================================================ If you don't know if you should stay=== And you don't say what's on your mind==== Baby just breathe========= There's nowhere else tonight we should be We should be====================================================================== You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========= You can sing the melody to me================= And I can write a couple lines============== You wanna make a memory?========================================================== You wanna make a memory?=================================================================================================================================================================================================== thanks for sing a song with me....

Monday, July 30, 2012

Tips dan Trik untuk Android

Tips dan Trik untuk Android
Pada artikel kali ini, kita menjabarkan beberapa tips and trik umum, untuk mendapatkan lebih banyak kegunaan dari ponsel Android Anda:

Sync Chrome Browser
Pernah berpikir untuk sinkronisasi browser ponsel Anda dengan Google Chrome? Ya, kini Anda dapat melakukannya dengan bantuan ChromeMarks . Hanya men-download dan menginstal App Android pada ponsel Anda dan dapatkan bookmark Chrome browser Anda segera setelah Anda melakukan sinkronisasi.

Voice Search
Anda dapat menggunakan sistem pengenalan suara untuk mencari situs web. Pencarian Google aplikasi di Android memiliki ikon mikrofon di sisi kanan kotak pencarian. Tekan dan berbicara untuk pencarian. Tingkat akurasi mengenali suara sangat baik.

Google Sync Android
Jika Anda ingin mengalami Google Android dengan pilihan yang lebih pribadi, sync semua data Anda ke akun Google. Sign in akan membantu Anda membuat hasil maksimal dari aplikasi Android Anda seperti Gmail, Google Voice, Kalender, Google Talk dan layanan lainnya.


Talk to Type
Hampir semua ponsel Android yang berjalan pada versi 3.0 dan di atas dilengkapi dengan fasilitas ini. Pada keyboard tekan Mic dan berbicara apa yang Anda ingin ketik. Telepon secara otomatis akan mengkonversi suara ke teks dalam kotak pesan.

Add contacts to home screen

Anda dapat menambahkan kontak favorit Anda di layar awal dan hanya tekan sekali untuk membuat panggilan. Untuk melakukan itu Anda perlu menekan dan menahan blok kosong pada layar Anda. Dari Shortcut menu popup pilih -> Kontak. Pilih kontak yang akan ditambahkan.

Home Screen Shortcuts
Layar awal memiliki bar geser di atas yang datang dengan preloaded pintas. Secara default  Anda akan memiliki Wi-Fi, Bluetooth, Pengaturan dan Modus penerbangan ditambahkan ke dalamnya. Anda dapat dengan mudah mengelola aplikasi dari menu shortcut.


Android Storage Mode
Anda juga dapat menggunakan telepon Anda sebagai perangkat penyimpanan portabel. Mode penyimpanan Android memungkinkan Anda untuk mentransfer file dan folder dari komputer ke telepon. Anda dapat dengan mudah membawa, menyimpan dan mentransfer file di mana saja.

Add Social Networks to Android
Ada berbagai aplikasi yang memungkinkan Anda memiliki pengalaman sosial yang lebih baik dengan ponsel Android Anda. Dengan Facebook, Twitter dan jaringan sosial lainnya terhubung ke Android, Anda akan memiliki semua jejaring sosial di bawah satu atap. Untuk menambahkan akun sosial hanya browse ke Settings -> Account dan Sync. Masukkan username dan password dan Anda siap untuk rock and roll.

Firefox for Android
Tidak ada keraguan tentang kinerja default browser. Namun jika Anda ingin kecepatan yang lebih baik browsing dan mengintegrasikan add-ons untuk itu Anda dapat mencoba Firefox untuk Android. Menawarkan tab browsing dan memberikan pilihan untuk menyelaraskan semua data Anda dengan browser Firefox di komputer Anda.

Download Apps from Third Party
Sebelumnya Android Apps memiliki kebijakan ketat memblokir aplikasi lain dari pasar Android. Dengan versi ini di tangan, anda dapat dengan mudah menginstal aplikasi dari produsen pihak ketiga yang dapat memberi Anda dengan fleksibilitas untuk menghubungkan kepada anda.
Namun selalu tidak disarankan untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak diketahui. Hal ini dapat membahayakan keamanan ponsel Anda, jadi jika Anda tidak yakin jangan mencobanya. Untuk memungkinkan aplikasi pihak ketiga hanya pergi ke tab Pengaturan lalu pilih Pengaturan aplikasi. Sekarang periksa "Unknown Source" kotak untuk menginstal aplikasi.

Amazon Android Apps
Meskipun Amazon market tidak sebesar Android Market Anda pasti dapat menemukan beberapa aplikasi yang berguna dari sana. Hanya menginstal toko Amazon App dan Anda mungkin menemukan sesuatu yang berguna disana.


Terminate Background Services
Anda dapat menutup aplikasi yang memakan lebih banyak daya baterai telepon Anda, masuk ke tab setting dan pilih layanan yang berjalan. Anda sekarang akan memiliki semua daftar aplikasi berjalan. matikan setiap aplikasi yang tidak perlu.

Tips for Multitasking
Tekan tombol Home selama beberapa detik dan Anda akan memiliki daftar aplikasi terakhir yang ditutup. Beralih antara apps untuk multitasking. Anda dapat menjalankan sebanyak 6-7 aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami masalah apapun. Sekarang Anda dapat membuat panggilan, ketik pesan dan melihat web browser secara bersamaan. Nah, itu yang saya sebut multitasking.

Stop Animations for faster performance
Anda dapat menghentikan latar belakang wallpaper animasi untuk meningkatkan kecepatan sistem. Ketika konsumsi memori kurang dan kecepatan pemrosesan berkurang,  yang perlu anda lakukan adalah Masuk ke setting -> Tampilan dan pilih Animasi. Pilih "Tidak ada animasi" dan tekan ok. Jika Anda ingin untuk mengaktifkan kembali maka ikuti langkah yang sama dan pilih animasi semua untuk membawa mereka ke pengaturan default.


Terminate Background Services
Anda dapat menutup aplikasi yang memakan lebih banyak daya baterai telepon Anda. Untuk mematikan semua aplikasi berjalan, masuk ke tab setting dan pilih layanan yang berjalan. Anda sekarang akan memiliki semua daftar aplikasi berjalan. Dan matikan aplikasi yang tidak perlu dalam memori telepon Anda.



Ini adalah tips dan trik umum. 
Jangan ragu untuk meninggalkan komentar. karena komentar dan saran anda sangat berharga. 
Trims..

No comments:

Post a Comment

Tarz MLBB - Blender Speed Modeling