selamat datang

Hello again, it's you and me Kinda always like it used to be Sippin' wine, killin' time Tryin' to solve life's mysteries========== How's your life? It's been a while God it's good to see you smile I see you reachin' for your keys Lookin' for a reason not to leave========= If you don't know if you should stay If you don't say what's on your mind Baby just breathe There's nowhere else tonight we should be You wanna make a memory?====================================================================================================== I dug up this old photograph Look at all that hair we had It's bittersweet to hear you laugh Your phone is ringin' I don't wanna ask If you go now, I'll understand If you stay, hey, I got a plan You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========== You can sing the melody to me And I could write a couple lines========== You wanna make a memory?============================================================================================================ If you don't know if you should stay=== And you don't say what's on your mind==== Baby just breathe========= There's nowhere else tonight we should be We should be====================================================================== You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========= You can sing the melody to me================= And I can write a couple lines============== You wanna make a memory?========================================================== You wanna make a memory?=================================================================================================================================================================================================== thanks for sing a song with me....

Friday, July 27, 2012

NVIDIA Tegra Hadirkan Wireless Streaming Kualitas HD

Perkembangan teknologi tablet memang kian mencengangkan. Perangkat yang pada awalnya didesain sebagai pelaksana fungsi sederhana komputer dalam genggaman ini berevolusi menjadi piranti multimedia yang mumpuni, termasuk untuk bermain game via HDTV. Inovasi untuk menjadikan tablet sebagai pengganti PC kian menemui titik terang. Setelah Razer sempat memperkenalkan konsep “Project Fiona” yang fenomenal, kini giliran  NVIDIA yang tidak mau kalah. Jika Project Fiona menghadirkan spesifikasi serupa PC untuk mengeksekusi tugas ini,  NVIDIA  hanya membutuhkan chipset teranyarnya – Nvidia Tegra 3 untuk melakukannya.

Berkat aplikasi streaming konten (melalui wireless dan kabel ethernet) dari Tablet ke PC/HD TV, 
Slashtop, hal ini dapat dilakukan. Aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS ini memang sempat mendapatkan penghargaan sebagai salah satu aplikasi mobile terbaik. Slashtop akan secara otomatis melakukan stream pada konten PC/HD TV yang terdeteksi, melakukan compress, dan mengirimkannya ke Tablet. Semua input yang Anda lakukan pada tablet, akan dikirimkan kembali ke PC/HD TV, dan seterusnya hingga Anda akan merasakan pengalaman bermain game PC di tablet atau sebaliknya. Versi terbaru aplikasi ini – Slashtop THD bahkan dikabarkan mampu tampil dengan kemampuan yang lebih baik. Wow!



NVIDIA dan chipset mobile miliknya, Tegra, bergabung dengan Miracast untuk standar wireless streaming film HD dan foto. Standar ini memungkinkan pengguna untuk mengalirkan konten high definition dari tablet quad-core atau ponsel ke perangkat HDTV tanpa sambungan kabel HDMI. Dengan kata lain, standar ini memungkinkan pengguna menonton konten dari tablet/ponsel ke HDTV secara nirkabel.
Dengan bergabungnya NVIDIA dengan Wi-Fi Alliance, perusahaan tersebut sudah siap menghadirkan perangkat bersertifikat Miracast. Dengan Miracast, streaming wireless menjadi sangat mudah dan memiliki kualitas tinggi. Tidak hanya streaming film atau foto, pengguna juga bisa melakukan streaming lain seperti bermain games atau melakukan presentasi.
Orang-orang yang membawa Wi-Fi ke dunia, Wi-Fi Alliance, sedang mempersiapkan langkah berikutnya konsumsi media Wireless dengan sertifikasi Miracast . Membiarkan perangkat bersertifikat Miracast untuk film streaming secara nirkabel, foto, permainan dan lain-lain semua untuk HDTV Anda. Ini seperti modus cermin hanya nirkabel/ Wireless . NVIDIA sudah bekerja keras membuat dan tidak hanya menjadi pilihan, tetapi sangat terintegrasi ke quad-core  Nvidia Tegra 3  perangkat bertenaga.
Dalam sebuah posting blog baru-baru ini NVIDIA menguraikan bagaimana Miracast, bersama dengan  Nvidia Tegra 3 , dapat meningkatkan waktu pengguna dengan perangkat Android mereka dan hiburan rumah. Spesifikasi layar terbuka nirkabel Miracast segera akan tersedia dan luas dengan perangkat WiFi yang luas mampu kita gunakan sehari-hari. NVIDIA ingin memastikan mereka di garis terdepan.


Video ini menjelaskan semuanya cukup sederhana. Anda dapat melihat dari demonstrasi cepat oleh orang-orang di NVIDIA  Nvidia Tegra 3  yang bertenaga di perangkat mereka,  akan bekerja dengan standar yang sangat mengesankan. nikmati dan rasakan betapa menyenangkan menggunakan perangkat Android ini di HDTV yang lebih besar, gabungan antara wireless dan mitcas adalah hal yang luar biasa. Video ini menunjukkan, betapa besar dan halus kinerjanya, dan apa yang bisa kita harapkan beberapa bulan kedepan.
Nvidia Tegra 3 memang mengagumkan bukan?

No comments:

Post a Comment

Tarz MLBB - Blender Speed Modeling