selamat datang

Hello again, it's you and me Kinda always like it used to be Sippin' wine, killin' time Tryin' to solve life's mysteries========== How's your life? It's been a while God it's good to see you smile I see you reachin' for your keys Lookin' for a reason not to leave========= If you don't know if you should stay If you don't say what's on your mind Baby just breathe There's nowhere else tonight we should be You wanna make a memory?====================================================================================================== I dug up this old photograph Look at all that hair we had It's bittersweet to hear you laugh Your phone is ringin' I don't wanna ask If you go now, I'll understand If you stay, hey, I got a plan You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========== You can sing the melody to me And I could write a couple lines========== You wanna make a memory?============================================================================================================ If you don't know if you should stay=== And you don't say what's on your mind==== Baby just breathe========= There's nowhere else tonight we should be We should be====================================================================== You wanna make a memory?=========== You wanna steal a piece of time?========= You can sing the melody to me================= And I can write a couple lines============== You wanna make a memory?========================================================== You wanna make a memory?=================================================================================================================================================================================================== thanks for sing a song with me....

Thursday, December 7, 2017

PANDUAN SINGKAT ENB BESERTA ARTI

1. Pendahuluan

'ENB' adalah kependekan dari 'ENBSeries', yang merupakan 'mesin' pasca pemrosesan dengan versi yang tersedia untuk banyak game, termasuk Skyrim. Panduan ini akan membantu mereka yang baru terbiasa dengan dasar-dasar menginstal dan penggunaan ENBSeries dan juga memberikan jawaban atas banyaknya pertanyaan tentang cara meng-instal ENB dan meng-konfigurasikan ENBoost secara lengkap, untuk mengetahuinya silahkan simak artikel-artikel dibawah.

1.1 Arti ENB

ENBSeries (ENB) adalah modifikasi 'mesin' pasca pemrosesan yang dibuat dan dikelola oleh Boris Voronstov, ini berarti ENBSAIN menambahkan atau menyempurnakan perangkat murni ke game dengan memodifikasi keluaran video (atau 'posting') proses decoding aset game menjadi hasil grafis awal. hasil dari Initial post-processing dilakukan oleh programer permainan, dan ENBSeries dibangun di atas pemrosesan awal dengan menggunakan teknik yang lebih canggih sehingga mesin shader game tidak akan mampu mengimplementasikannya sendiri. Hal ini dilakukan dengan menggunakan custom API berupa dynamic link library (DLL) ke mesin shader game. ENBSeries juga menerapkan manajer memori, yang disebut 'ENBoost', yang meningkatkan efisiensi pengelolaan memori video, juga meningkatkan kinerja dan stabilitas.

Jika itu terlalu teknis, ENBSeries (ENB) adalah mod yang memungkinkan pengguna membuat preset kustom sendiri (biasa disebut "ENBs") yang mengubah beberapa efek, seperti pencahayaan, dan meningkatkan atau mengganti yang lain, seperti bayangan dan matahari. Setiap preset dapat menawarkan berbagai lingkungan "tampilan dan nuansa" untuk game yang digunakannya. Seperti menyediakan lingkungan pencahayaan palet yang lebih dingin atau lebih hangat, fantasi atau "realistis", dan / atau kejenuhan yang lebih hidup atau suram. Kombinasi yang tidak ada habisnya dan kemungkinan ada preset ENB yang digunakan sesuai selera pengguna. Namun, semua efek tambahan tersebut sering kali menghasilkan biaya tambahan.

Sederhananya ENBseries adalah mod/addon untuk meningkatkan Grafis sebuah game menjadi lebih realistik

Contoh penggunaan ENB pada game NFS MW
Sebelum menggunakan ENB

Sesudah menggunakan ENB

2. ENBoost
2.1 Apa itu ENBoost?

ENBoost adalah fitur manajemen memori yang ditambahkan ke ENBSeries untuk mengatasi crash dan membeku dan berkaitan dengan memori sistem (RAM) dari aplikasi 32-bit seperti Skyrim. Ini adalah bagian utama dari solusi multi bagian. ENBoost disertakan dalam modifikasi grafis ENBSYO dan sekarang digabungkan ke dalam semua preset ENB seperti ENBSeries v0.192 dan versi yang terbaru. ENBoost juga dapat diimplementasikan sebagai manajer memori grafis video yang berdiri sendiri untuk Skyrim tanpa menerapkan efek pasca-pengolahan ENB.

Untuk memahami bagaimana ENBoost bekerja, penting untuk diketahui terlebih dahulu bagaimana Skyrim mengelola memori. Game utama Skyrim yang dapat dieksekusi "TESV.exe" adalah aplikasi Large-Address-Aware (LAA) 32-bit. Walaupun TESV.exe hanya dapat menggunakan RAM sistem maksimum 2GB pada sistem Windows 32-bit, ia dapat mengakses RAM sistem hingga menjadi 3,1 GB (4GB - sekitar 900MB sumber daya sistem) pada sistem 64-bit. Untuk menggerakkan VideoCard dalam menampilkan grafis 3D yang dibuat Skyrim, TESV.exe harus menyimpan geometri objek (bentuk benda dalam game) dan data tekstur yang tersimpan dalam cache di ruang memori, yang kemudian disalin ke VRAM untuk untuk dapat ditampilkan. Batas memori tidak masalah dengan Skyrim yang tidak terisi karena data cache secara dinamis dimuat dan dibongkar untuk memberi ruang bagi data baru sesuai kebutuhan, dan hampir tidak pernah mengisi semua RAM yang tersedia di TESV.exe. Namun, ketika mods ditambahkan ke Skyrim, memori yang dibutuhkan untuk data cache meningkat secara signifikan, semakin tinggi dan semakin banyak mods tekstur dengan resolusi tingggi TESV.exe kemungkinan akan kehabisan memori. Bila ini terjadi, program atau beberapa objek akan crash. ENBoost mengatasi keterbatasan memori ini.
ENBoost menggunakan VRAM yang tersedia pada VideoCard dan menggunakan RAM di luar TESV.exe untuk data cache yang dialokasikan secara dinamis.
Metode kedua dilakukan dengan menjalankan sebuah executable bernama enbhost.exe, enbhost.exe untuk ENBSeries dapat mengatur per instance dan menambahkan memori 4GB. Efektivitas dan kinerja ENBoost ditentukan oleh sejumlah faktor, seperti ukuran RAM / VRAM sistem, kualitas VideoCard, versi OS Windows, CPU, dan bahkan kecepatan kanal memori motherboard. untuk memperhitungkan berbagai macam konfigurasi sistem pengguna ENBSeries, ENBoost, menambahkan sejumlah pengaturan untuk memperhitungkan berbagai macam konfigurasi sistem pengguna.

2.2 Instalasi ENBoost


Perhatikan: ENBoost bukan ENBSeries. Sebaliknya, konfigurasi ENBoost berdiri sendiri dan hanya menerapkan fitur pengelolaan memori ENB tanpa penerangan enhancemets yang kebanyakan orang kaitkan dengan ENB. Dengan demikian, ENBoost adalah ekstensi penting yang direkomendasikan untuk SEMUA pengguna.


⥢KE HALAMAN SEBELUMNYA                       KE HALAMAN SELANJUTNYA⥤

2 comments:

Tarz MLBB - Blender Speed Modeling